Senin, 12 April 2010

CRONOLOGI ASET- HARTA AMANAH SOEKARNO

1). Pada AwaL Abad -14.

ASET HARTA KESULTANAN dan RAJA'2 NUSANTARA (Cirebon, GaLuh Pakuan, Sriwidjaja, Banten, Minang, Riau, DeLi, Kutai, Bone, Goa, Luwut, Ternate, NTT, dLL), DaLam JumLah ± $ 200.'Trilyun USD (daLam bentuk Emas, Berlian, dsb) YANG di Simpan di Bank Juchrigh - Jerman (pada saat itu Juchrigh Bank adaLah baru Satu'2nya BANK yang ada di DUNIA).

2). Pada AwaL Abad - 17.

Tahun 1602 NUSANTARA di JAJAH BELANDA ± 3,5'Abad.

*Bagi KESULTANAN/RAJA'2 NUSANTARA yang MeLawan BELANDA, DATA Administrasi ASET HARTA diBUMI HANGUSKAN, Hanya bagi KERAJAAN AMANGKURAT-' I. MemiLiki DATA TETAP UTUH, Karena PENJILAT BELANDA.

*NOTTE :

(a)*.SaLah Satu Bukti RAJA AMANGKURAT- I. SeLaku PenjiLat BeLanda :

Pangeran GIRILAYA-RAJA CIREBON- II, SeLaku Menantu RAJA AMANGKURAT-'I, ATAS TIPUAN "UNDANGAN MAKAN - MERTUANYA". Kehadiran RAJA CIREBON-II Beserta keDUA ANAK & ISTRI (Anak Pertama 11'Th, Anak keDua 9'Th) Ditangkap dan diTAHAN bersama ke DUA Putranya SeLama 10'Th (ISTRI KmbLi ke Cirebon), Hingga Wafatnya P. GIRILAYA, Yang di Makamkan di BUKIT GIRILAYA - SOLO.

(b)*SELAMA PANGERAN GIRILAYA RAJA CIREBON-II DaLam TAHANAN di SOLO, untuk mengisi kekosongan jabatan, KSULTANAN CIREBON diJABAT oLeh FamiLinya dari KASEPUHAN KERAJAAN BANTEN, SeLaku KARAKTER RAJA CIREBON.

(c)*ATAS WAFATNYA RAJA CIREBON-'II, PARA SESEPUH KESULTANAN CIREBON MENGUTUS SULTAN TRUNUJOYO RAJA MADURA (CUCU KEPONAKAN SUNAN GUNUN JATI), diUTUS MengambiL keDUA PUTRA RAJA CIREBON tersebut Yang Masih diTAHAN, Untuk melanjutkan TAHTA RAJA CIREBON.

* SuLtan TRUNODJOJO Upaya Rundingan PenJemputan PUTRA RAJA CIREBON dengan RAJA AMANGKURAT-I, menghasilkan JALAN BUNTU (gagal)..

* SuLtan TRUNODJOYO pada Akhirnya dengan Terpaksa MeLalui PEPERANGN, dan SuLtan TRUNOJOYO berhasiL Membawa PUTRA RAJA yang ke'2/Adiknya.

* Sedangkan PUTRA MAHKOTA/Kakaknya, diAMANKAN oLeh PAMAN dari Ibunya (Penerus TAHTA RAJA AMANGKURAT-I) dibawa ke GUNUNG LAWU, Hingga Adiknya DiLantik Bertahta RAJA CIREBON-III, Karena SuLtan TRUNODJOJO MeLaporkan Bahwa PUTRA MAHKOTA/Kakaknya, DiNYATAKAN HILANG / WAFAT daLam PERTEMPURAN.

* Namun SeteLah PAMAN dari PUTRA RAJA CIREBON, BERTAHTA RAJA AMANGKURAT –II, TerseLang Masa 3'Th, Hubungan Kerajaan SOLO dan Kerajaan CIREBON NormaL KembaLi.

* RAJA AMANGKURAT II (Pamannya Putra Raja Cirebon) memerintah PUTRA MAHKOTA agar KembaLi ke CIREBON UNTUK MELANJUTKAN TAHTA RAJA CIREBON, Hingga Berdirinya DUA KESULTANAN CIREBON, yaitu ; SULTAN SEPUH KASEPUHAN CIREBON & SULTAN ANOM KANOMAN CIREBON.

3). Pada Th 1938,

AMERIKA SERIKAT SETTING "BUNG KARNO" Untuk Menata ASET RAJA'2 NUSANTARA dan PengaLihan HAK atas nama Pribadi Ir. SOEKARNO.

*NOTTE :

a).PENYERAHAN HIBAH REKAYASA diLakukan oLeh RAJA SOLO & RAJA YOGJA yang mengatas-namakan RAJA'2 NUSANTARA.

*RED: ASET HARTA Ke 2'RAJA Tersebut UTUH / TIDAK DI HIBAHKAN.

b).HAK AHLI WARIS RAJA NUSANTARA, SESEN PESERPUN NIHIL (Tidak Menerima HAK WARIS).

4). Pada Th 1944

BERDIRI BANK DUNIA ATAS DASAR COLETRAL ASET RAJA NUSANTARA. Dan atas Settingan AS, Bung KARNO memberikan Pinjaman kepada 40'Negara, sebagai ModaL DASAR PENDIRIAN BANK DUNIA.

Karena ituLah AS' Semakin KUAT dan dengan LeLuasa AS' CETAK UANG DOLLAR & SUSUN STRATEGI PERSENJATAAN untuk Persiapan MENGUASAI DUNIA.

5). Pada Th 1945

'PERANG DUNIA.-II. JEPANG MENYERAH, Memberi Kemerdekaan kepada INDONESIA.

*. Beberapa fakta :

(a). BUNG KARNO daLam saLah satu PIDATONYA pernah berkata "KaLau Jepang Tidak KeLuar dari Bumi Nusantara,maka SAYA akan minta Bantuan kepada AS' untuk MENGUSIR JEPANG". SeteLah Negara JEPANG di-BOM ATOM, PEMERINTAH JEPANG Menyerahkan KEMERDEKAAN, dan SURAT KEMERDEKAAN diSerahkan kepada BUNG KARNO, di DaLam KAPAL INDUK AS' (DI PERAIRAN LAUT JEPANG).

(b).BUNG KARNO diangkat KETUA PBB, Bukankah pada Waktu itu banyak orang Asing yang Lebih PINTAR dari BUNG KARNO ..? "TDK ANEH LAGI". Karena Berdirinya BANK DUNIA, DIDIRIKAN ATAS DASAR dari ASET HARTA KESULTANAN / RAJA'2 NUSANTARA. Dan Sampai saat ini, TIDAK ADA Jabatan KETUA PBB seLain Bung KARNO, yang ada hanyaLah SEKJEN PBB.

*. NOTTE :

(a). Tahun 1945' UNTUK BANGUN NEGARA. KALAU BUNG KARNO DENGAN JUJUR & BENAR (TIDAK AMBISIUS), Seharusnya Para SULTAN/RAJA'2 NUSANTARA, DiKUMPULKAN Untuk diberitahu bahwa

pada Abad-14. KAKEK BUYUTNYA PARA SULTAN/RAJA'2 NUSANTARA TeLah Menyimpan HARTA di JUCHRIGH BANK JERMAN.

(b)*.Kenapa Bung KARNO BUNGKAM ..?

6). Pada Th.1950 - 1953,

Bung KARNO SeLaku Penerima HIBAH ATAS ASET HARTA RAJA'2 NUSANTARA Tersebut, Memberikan PELIMPAHAN HAK DANA COLETRAL Kepada KoLega dan KeLuarganya (FamiLi dan Istri'2nya) daLam JUMLAH RIBUAN MILYARAN USD.

*.Sekarang sudah pada Balik Nama, atas nama bagi Keturunan Mereka Masing'2.

7). Pada Th.1954,

Sebagian SISA ASET DANA COLETRAL YANG TERSIMPAN DI BANK DUNIA Tersebut, Bung KARNO MENYERAHKAN SURAT AMANAH ATAS ASET HARTA Tersebut, kepada 73'Orang Tokoh Negara & Para Pinisepuh ULama, Karena Ada Kepentingan KONSPIRASI POLITIK PRAKTIS yaitu ;

*.Tahun 1955, PEMILU Pertama, Bung KARNO diAngkat “PRESIDEN SEUMUR HIDUP”.

*-> NOTTE :

(a). Penerima PELIMPAHAN HAK DANA COLETERAL Setiap Tahun Mendapatkan ROYALTI, namun bagi Pemegang AMANAH Tidak Mendapatkan ROYALTI.

Siapakah yang Nikmati RoyaLti atas DANA COLETARAL dari BANK DUNIA..? Siapa Lagi KaLau Bukan COLEGA & KELUARGANYA.

(b).PerLu Pendirian "LEVARN" / Lembaga Executive Verifiksi Aset Raja Nusantra

(c).MAKSUD & TUJUAN:

Atas Tersimpannya ASET RAJA NUSANTARA yang disimpan pada AwaL Abad.14 di Bank Juchrigh - Jerman dengan NiLai ± $.200.'TriLyun USD, yang TeLah Terhibahkan kepada Pribadi Ir. SOEKARNO (REKAYASA Joint Operation AS). Baik untuk MODAL AWAL Pembentukan BANK DUNIA maupun Yang TeLah DiLimpahkan kepada pihak Lain. Kini sudah pada Balik nama bagi atas nama KETURUNAN KELUARGA dan COLEGANYA (di Luar AMANAH).

Maka Harus DiVERIFIKASI / TATA JURIDIS FORMIL Untuk KETAPAN HAK bagi AHLI WARIS & NEGARA.

(d).DaLam Pertemuan Para SULTAN Se INDONESIA di BALI beberapa tahun Lalu, SeLaku AHLI WARIS Mengharapkan KEADILAN HAK, atas HARTA Yang diGELAPKAN Tersebut.

*Semoga Para PENERIMA PELIMPAHAN HAK dan Para PENERIMA AMANAH, MENYADARI ATAS KEGANJILAN HIBAH TERSEBUT, Bahwa HARTA itu BUKAN HAK MILIKNYA.

8).Mengapa BUNG KARNO KeLuar dari PBB & antara Th 1959 s/d 1963, YANG PIDATONYA Ber-API'2 ANTI IMPERIALIS, ANTI NEKOLIM..?

Karena DANA COLETERALNYA TIDAK BISA DIGUNAKAN UNTUK PEMBANGUNAN NKRI, Sesuai dengan REPELITA yang teLah diPROGRAM, ALias dipersuLit oLeh AS.

9). AS' Berkepentingan untuk Membungkam Bung KARNO. SeLain karena aLasan DANA COLETRAL tsb, Juga karena Bung KARNO Membentuk POROS SEGITIGA -> PEKING - JAKARTA - PYONGYANG.

SeLanjutnya meLalui KONSPIRASI & TIPU DAYA, AS' bertindak sebagai DALANG Atas Lengsernya BUNG KARNO.

10). TIGA ORANG JENDERAL (yang TerLibat daLam GERAKAN BAWAH TANAH buatan AS') Datang & MENODONGKN PISTOL di KEPALA BUNG KARNO untuk Menandatangani "SUPER-SEMAR".

*.NOTTE :

(a) ISI SUPER-SEMAR kemudian di-UBAH (di PALSUKAN) OLeh Mereka & diSerahkn kepada SOEHARTO.

(b) SOEHARTO Tidak Mengetahui atas PEMALSUAN tersebut, dan SOEHARTO MELAKSANAKAN TUGAS berdasarkan ISI SUPER-SEMAR tersebut.

(c) SOEHARTO Meyakini PEMALSUAN Tersebut skitar Tahun ‘80'-an. Namun sudah TERLAMBAT & SEJARAH sudah TerLanjur diTULISKAN.

11). SOEKARNO LENGSER & SOEHARTO Menjabat sebagai PRESIDEN RI.

12). Sekitar Th.1995,

7 (tujuh) Orang PEMEGANG SURAT AMANAH SOEKARNO, Menghadap SOEHARTO agar PEMERINTAH dapat Menggunakan Dana Coletral tersebut untuk Pembangunan RI.

*--> NOTTE:

DANA COLETERAL (yang ada di BANK DUNIA) Tidak dapat diCAIRKAN, namun dapat diGunakan sebagai JAMINAN UNTUK CETAK UANG IDR.

*.PRESIDEN SOHARTO Mengajukan Izin untuk Pencetakan UANG IDR atas Jaminan Dana ColetraL tersebut.

13). BANK DUNIA MELAKSANAKAN SIDANG DEWAN MONETER INTERNATIONAL, untuk Memutuskan Perizinan Tentang Pencetakan UANG IDR bagi Pemerintah RI. 10-Negara MENOLAK untuk Memberikan izin (Termasuk AS & SEKUTUnya), sisanya Mengizinkan.

Atas DASAR VOTING, pada Th.1996 Pemerintah RI Mencetak UANG IDR sebesar "Rp.13.800 Trilyun" dengan Jaminan 5'COLETRAL (SaLah 1'ColetraL tersebut Yang DiKuasai atas nama EYANG ROSO SOLO SeniLai Rp.5.000.'TriLiyun, AdaLah MILIK KERAJAAN CIREBON dari ASET HARTA ± Rp.85.000. TriLiyun.).

*.NOTTE:

AS tidak memberikan izin Mencetak UANG IDR, Karena Dikhawatirkan SOEHARTO Membangkitkn DUNIA ISLAM. Sebab tahun 1987 Yayasan AmaL Bhakti MusLim PancasiLa sudah mulai Merintis & Menggalakkan bantuan untuk Pembangunan masjid di seLuruh INDONESIA. Dan Mbak TUTUT sudah muLai memakai Kerudung, yang Notabene dianggap sebagai SimboL Kebangkitan DUNIA ISLAM.

14). Pencetakan UANG IDR diLakukan di Jerman dan IsraeL pada tahun 1996 (AUSTRALIA SeLaku Pemegang SPK).

Disisi Lain AS & SEKUTUnya muLai BERKONSPIRASI untuk Merusak StabiLitas Ekonomi InternasionaL.

15). Maret 1997,

UANG IDR masuk di PeLabuhan CILACAP JATENG, Yang masih berstatus atas nama AMANAH yang diTempatkan diLuar Gudang BI (biaya cetak uang IDR ± 7% atas Dana Talangan dari pribadi PAK HARTO)

Baru ± 9% UANG IDR tersebut diVerifikasi Registrasi oleh BI, TerjadiLah POLITIK PRAKTIS "KRISIS MONETER". Karena GEORGE SOAROS meLakukan Transaksi PEMBELIAN RUPIAH secara besar'2an yang dibayar dengan USD.

UANG IDR dicetak berupa UANG PLASTIK Pecahan Rp.100.000, Cetakan 1997.

*--> NOTTE :

Pak HARTO Merencanakan daLam Periode 1998 - 2003, TRY SUTRISNO Menjabat sebagai WAKIL PRESIDEN.

(a)*Tahun 2000 Pak HARTO Membangun PONDASI sebagai LANDASAN KUAT daLam PEMBANGUNAN TINGGAL LANDAS UNTUK TAKE OFF MENUJU ADIL & MAKMUR.

(b)*Tahun 2002 Pak HARTO berencana untuk Mengundurkn DIRI & diLanjutkn oLeh WakiLnya TRY SUTRISNO sebagai PRESIDEN R.I.

16). AS semakin GENCAR melakukan KONSPIRASI, SADAR ataupun TIDAK SADAR banyak unsur masyarakat yang sudah masuk daLam TIPU DAYA dan SKENARIO 'AS.

*. NOTTE :

(a).Banyak mahasiswa, rakyat yang merasa IDEALIS & menuntut Lengsernya PRESIDEN SOEHARTO.

Namun sesungguhnya mereka TIDAK SADAR bahwa ini semua adaLah SKENARIO 'AS untuk Menurunkan SOEHARTO.

(b).Beberpa TOKOH BONEKA POLITIK Bentukan 'AS, yaitu 4'orang yang dikenaL dengan Sebutan "SMAG"

(c).Terjadinya KERUSUHAN MEI'98, yang dikoordinir oLeh Seorang TOKOH PEMUDA ATAS CETAKAN SMAG.

17). SOEHARTO Lengser dan BJ HABIBIE Menjabat sebagai PRESIDEN RI.

18). Lengsernya Pak HARTO, BeLiau Memerintah 49'orang JENDERAL (7'orang JenderaL Bintang-4 & 42'orang JenderaL Bintang-2) untuk Mengamankn Gudang'2 UANG IDR yang masih Bersatus atas nama AMANAH.

19). BJ HABIBIE DIPOLITISIR OLeh AS untuk ReaLisasikan "REFERENDUM TIM- TIM", dengan JANJI apabiLa diLaksanakan dengan "JUJUR dan ADIL", maka HABIBIE akan didukung untuk Menjabat PRESIDEN RI seLanjutnya.

*. NOTTE:

HABIBIE diTIPU MENTAH'2 OLeh 'AS dan SEKUTU'nya. HasiL JAJAK PENDAPAT diMANIPULASI (Kartu Suara dihitung di GEDUNG PUTIH-'AS, Tidak diHitung di LAPANGAN) dan HABIBIE Bertangunng Jawab atas Lepasnya TIMOR - TIMUR dari NKRI.

*. ItuLah Jatuhnya HABIBIE, Dampak TERTIPU POLITIK PRAKTIS. Karena HABIBIE SEJATINYA Bukan ORANG MISI - 'AS, meLainkan HABIBIE adaLah "JERMAN - ISME".

20). RAPUHNYA PEMERINTAHAN RI. dan Sebagian besar Tokoh'2 Negara TerLibat DaLam DOSA "KERUSUHAN MEI 1998".

AS' PEGANG KARTU BLACK Tokoh'2 Negara tersebut. Maka Dengan Leluasa MENDIKTE PEMERINTAH RI.

BoLeh diKATA, Semenjak itu Pemerintah hanya Menjadi BONEKA 'AS. dan TIDAK Mampu MeLepas dari CENGKRAMAN 'AS.

21). PENTING..!

(a). KEBENARAN ini diTuLiskn bukan untuk MENYUDUTKAN PIHAK'2 TERTENTU, Namun untuk MENEGAKKAN KEBENARAN DI ATAS JALAN YANG LURUS.

(b). BANGSA INDONESIA Sangat Beruntung TeLah MemiLiki 2 Orang PUTRA BANGSA TERBAIK Yaitu ;

SOEKARNO & SOEHARTO, meskipun BELIAU BERDUA memiliki beberapa kelemahan.

(c). RAPATKAN BARISAN, Jangan Mudah TERADU DOMBA OLeh KONSPIRASI 'AS & Sekutunya. Tumbuhkan JIWA PATRIOTIK KITA, Karena bisa jadi MeLaLui KONSPIRASI 'AS, Seperti AFGANISTAN & IRAK yg dapat terjadi di TANAH AIR YANG KITA CINTAI ini..

(d).Atas CronoLogis HARTA AMANAH SOEKARNO Tersebut.

Pada Prinsipnya KITA, Baik Para PENERIMA AMANAH maupun Para Penerima PELIMPAHAN DANA COLETRAL, PerLu untuk MENYADARI -->

*--> Bahwa PELAKSANAAN HIBAH ASET HARTA RAJA'2 NUSANTARA Yang DiHIBAHKAN Kepada atas nama Pribadi SOEKARNO AdaLah "CACAD HUKUM".

(e). Barang AMANAH BUNG KARNO Bukan Urusn kita, MeLainkan Urusan KARUHUN, dan Semua itu.. Hanya PANGGUNG SANDIWARA.

(f). Karena itu.. Atas KESADARAN kita Smua ini, bahwa Barang'2 AMANAH SOEKARNO adaLah Bukan MILIK kita, PerLu DITATA ULANG DEMI KEADILAN HAK. Baik bagi HAK AHLI WARIS KHUSUSNYA dan Bagi NEGARA, UNTUK KEMAKMURAN BANGSA INDONESIA UMUMNYA.

(g). ALLAH SWT Ber-Firman :

"TIDAK AKAN BERGERAK SEBUTIR DEBU DAN TIDAK AKAN JATUH SELEMBAR-PUN DAUN KERING, KALAU BUKAN YANG BER-HAK, KARENA RIDHO dan IZIN ALLAH".

*.Untuk mendapatkan RHIDHO dan IZIN-NYA, Tiada Lain Hanya dengan TAWAQAL ILALLAH, WA'LAHAULA WA'LA QUATA ILLA BILAHIL ALIYIL ADZIIM,

WasaLam...

*~>NOTTE :

1)*SULTAN SEPUH KASEPUHAN-'I. dan SULTAN ANOM KANOMAN-'I. (PUTRA RAJA CIREBON -II.) *AdaLah CUCU-'I / Pertama dari SULTAN AMANGKURAT-'I.

2)*BiLa RI.-1 MERESTUI, Kami Akan Mendirikan ORGAN "LEVARN" (Lembaga Executive Verifikasi Aset Raja-2 Nusantara).

*.FUNGSI : PENATAAN ULANG ASET HARTA RAJA'2 NUSANTARA, Guna KemasLahatan Umat daLam KeadiLan KESRA Bagi HAK Para AHLI WARIS RAJA-RAJA NUSANTARA & HAK KESRA yang diKeLoLa oleh NEGARA.

3)* RED – HAKIKI :

A). "PUSAKA SEGI-TIGA "TOMBAK EMAS" PAMUKA KEMAKMURAN RAKYAT" AdaLah

TRI TUNGGAL JAYA SAKTI‘.

Yaitu :

*.CIREBON,

*.SOLO dan

*.YOGYA.

B). " KUNCI PAMUKA ALAM KEMAKMURAN JAGAT RAYA"*

*KEMBANG WIJAYA, KEMBANG KUMPUL:

1).Mustika Kembang CANGKOK "WIJAYA SATUBU", Yang Pernah Diagem OLeh "SOEKARNO"

2).Mustika Kembang CANGKOK "WIJAYA PATAH" Yang Pernah Diagem OLeh "SOEHARTO"

3).Mustika Kembang CANGKOK "WIJAYA KUSUMA" Yang diagem oleh “Si DIA".

C). S-'3 : -->'S.'S.'S :

(1)* "SOEKARNO"

(2)* "SOEHARTO"

(3)* "SOE . . . . .? !" (..SI DIA..)

*.MUSTIKA KEMBANG-KEMBANG Tersebut Sudah "KUMPUL / MENYATU” Kepada “Si DIA"

4)* NOTTE :

Barang-barang AMANAH SOEKARNO, TIDAK BISA DICAIRKAN OLEH SIAPAPUN..!!,

..TERKECUALI oleh “SI DIA”.

5)* AKHIR Tahun 2010.

SUDAH CETAK MATA UANG EMAS, NiLai Maksimal Rp. 1.000 / 1'Ons Emas Murni.

6)* Tahun 2015.

NKRI BERDIRI MENJADI NEGARA DINASTI.

*Lambang Bendera "HITAM-PUTIH", pertanda suatu KEDAMAIAN di atas KESUCIAN.

7)*RAJA dari DINASTI NKRI adalah PUTRA CIREBON, Keturanan PANCER Ke-9, dari MBAH KUWU SANGKAN CIREBON PANGERAN CAKRA BHUANA, PUTRA MAHKOTA RAJA PADJADJARAN (PENDIRI CIREBON).

8)*IBUKOTA NEGARA di CIREBON.

9)*Kantor BANK DUNIA di CIREBON.

*~>RIMEMBER..!

1)* Sesungguhnya "ALLAH TUNGGAL" (E S A) dan suka kepada Yang GANJIL (BiLangan Yang TIDAK GENAP).

2)* ALLAH Lah.. Yang Menyingkapkan PenyeLesaian dari SegaLa PERSOALAN & Menyingkirkan dari SegaLa HAMBATAN.

*Sehingga ALLAH.. Mempunyai Nama INDAH Yaitu : "AL - FATTAH"

3)* MENDENGAR.. MELIHAT & MERASA, Suatu RAHMAT daLam ILmu HAQQUL YAQIN..!

*.Smoga ALLAH MembimbingNya, dengan HAQQUL YAQIN Untuk Menuju AINUL YAQIN.

SUBAHANA ALLAH..!

*.Smoga puLa Lebih MeLekat daLam JIWA "WAL'ASRI" (Iman, SoLeh, Hak dan Sabar).

*.INSYA ALLAH..! "DI KELAK NANTI MENJUMPAI KEMULYAAN HIDUP SEJATI, SEJATINYA HIDUP MULYA.

*.Hu.. Hu ALLah.. Sahid Maulana, KobuL ALamina, JaLLa-JaLLa hu..

*. Hu.. Robbahu, Anhu Ijabahu, Hu.. ALLah..! Kun.. Fayakun..! AmaLun Rojiun, Abadan-Abadan.

Amin.. HU.. RobbaL ALamin.

¤.ShaLam.. ShaLim WasaLam;

EDDY SOENARTO

Ketua Umum Yayasan

"PAKU NING ALAM"

PADEPOKAN "CIPTA RASA GIRILAYA DZAT NUR SIDIK" .

76 komentar:

  1. Ass.wr.wb
    Saya tertarik dengan artikel ini,dan saya juga pernah mendengar bawasanya kelak Indonesia akan menjadi mesucuar dunia,yang jadi pertanyaan,kapan?Mohon pencerahan,dan saya banga di jaman sekarang ini masih ada yang peduli seperti Bapk eddy.
    Salam hormat
    Wasalam

    BalasHapus
  2. ass.wr.wb.
    luar biasa indonesia tapi sekarang kita hanya bisa berharap bahwa itu semua segera terjadi..amin ya robbal alamin. wassalam

    BalasHapus
    Balasan



    1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

      Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

      saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

      Pembayaran yang fleksibel,
      Suku bunga rendah,
      Layanan berkualitas,
      Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

      Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

      Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

      Hapus
  3. trimakasih atas artclenya bung eddy...
    semoga segala pertanyaan yg menghantui sya slama ini terjawab, semoga segala rantai peristiwa yg menghampiri sya segera menemukan ujungnya.
    baru 2hari kmarin sya mendapat pencerahan langsung dri seseorang sebut sja (mr. K) dia menceritakan ttg sejarah hubungan berdirinya bank dunia yg berkorelasi dg harta amanah. sejarah harta-harta amanah dan hubungannya dengan Negeri Tercinta Indonesia sebagai induk dari perkembangan manusia didunia.
    banyak orang mengerti tp mereka tak mengerti banyak, itulah sebabny sya berjumpa dg blog anda ini.

    pertanyaan saya, bagaimana cara kita memulai semua ini hingga terciptalah kebangkitan Indonesia khususnya dan dunia umumnya?
    kedua, apakah semua ini ada hubungannya dengan teory conspirasi yg diamut oleh kaum yahudi?
    sangat ditunggu jawabannya bung !!!

    *suatu saat nanti Indonesia akan menjadi mecusuarnya dunia* wkskw

    BalasHapus
  4. saya sangat senang membaca artikel ini dan saya pribadi sempat berkecimpung dengan urusan AMANAH tersebut semoga ALLAH memberikan petunjuk untuk kita semua untuk membangun Negeri ini (Indonesia ) yang kita cintai

    Ingat Masa depan Bangsa ini ada di tangan Kita semua sebag Putra bangsa ini.

    BalasHapus
  5. WELCOME HERSON HOLDER HERITAGE TO NEO PENTAGRAM INA 9999 GARUDA SAKTI ABADI CORPORATION INDONESIAN RAYA

    BalasHapus
  6. KI SAMPOERNO
    TANGGAPAN SAYA, KARENA TERJADINYA HARTA AMANAH ITU KARENA KELICIKAN ANATARA SOEKARNO DAN AMANGKURAT I,MAKA HASILNYAPUN JG SEPERTI APA YG KITA RASAKAN.
    UNTUK KEMBALI HARTA AMANAH TSB BISA DI NIKMATI OLEH BANGSA INI MENUNGGU TOKOH YG MEMPUNYAI NAMA SOETIYOGO,YG DI LENGKAPI DG JOLO SUTRO MEGAMENDUNG DAN MEMPUNYAI BATU LINTANG KERTI BINTANG KEJORA.
    DIMANA ADANYA PAKU BUMI DAN BATU MERAH PUTIH. SIAPA YG BISA MENEMUI EYANG ROMO SOSRONAGORO ITULAH YG BERUNTUNG.

    BalasHapus
  7. Carilah sang bocah angon yang telah diserahkan mahkota oleh leluhur dan para wali se nusantara dari keturunan pangeran cakra buana dan beliau saat ini sudah bersama suwarno beliaubukan eyang bukan mbah bukan pula romo atau syech hanya manusia biasa dan hanya orang orang tertentu saja yang mampu menemuinya dan keduanya yang akan membuka kunci semua amanah baik amanah kharomah wali mapun amanah nusantara ciri2nya sangat sederhana, pakaiannya selalu memakai celana jin baju kaos kuning pikirannya cerdas dan sangat humoris dan selalu keliahatan ceria dan apa adanya dan tidak mau mengaku aku siapa dia sebenarnya tidak siapapun yang tahu kecuali yang mempunyai trah keturunan tingkat tinggi tempat tinggal sekarang di depok dan di jakarta pusat, bagi yang mampu silahkah berhubungan dengan kedua beliau jarak jauh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua boleh benar, tapi kalau tidak didukung oleh Eyang Boeng Soe semua batal.

      Hapus
    2. Eyang Suwarno yg di Slipi atau blauran

      Hapus
    3. maksudnya hubungan jarak jauh pakai hp Pak,

      Hapus
    4. 99 eyang-eyang ngak berguna kecuali Allah Eyang MahAKUasa Tuhan Semesta Alam Raya.

      Hapus
    5. Hati2!ini ceritanya udah terpelintir jauh,mau merubah sejarah,tgl dan tahun ngawur,banyak fitnah,GK ada sumber.cerita jelas karangan!pke si dia dikasih nama Soe lagi ...ingat ini.harta RI di sita semua oleh blnda,direbut JPN.trjdi perang akhir as berhasil mengalahkan JPN.harta itu dirampas lagi dan dibawa kabur oleh kapal2 VOC.utk disimpan di as.ingin sejarah asli. Check insan habluminallah..di sana GK ada fitnah,atau ajakan utk membenci

      Hapus
  8. artikelnya sangat bagus mas, semoga kemakmuran di negeri ini akan segera terjadi,.
    "Harta hanya titipan semta,janganlah kau buta karna harta"
    Amiin,.

    BalasHapus
  9. apa yang disampaikan diatas banyak yang tidak sesuai. memang betul bangsa indonesia mempunyai kekayaan yang tersimpan dibeberapa tempat.kronologis tentang pencetakan mata uang bisa saja dibenarkan tetapi dengan jumlah yang berbeda.saya memohon agar apa yang diampaikan lebih mendasar lagi dengan maksud agar rakyat indonesia memahami sebagai harapan dan bukan sebagai pemuas nafsu sebagiaan orang yang berusaha mengembalikan tetapi melenceng dari tujuan sebenarnya.mohon tidak mengadopsi bagian yang tidak anda ketahui karena apa yg akan terjadi pada yang akan datang hanya Allah SWT yang tahu...kita hanya bisa berdoa dan bekerja keras agar indonesia khususnya dan dunia umumnya mendapatkatkan kesejahteraan agar tercipta kemakmuran bagi seluruh umat....semoga Allah SWT meridlhoi dan memudahkan upaya yang sedang dilakukan oleh mereka yang sedang berjuang....Amin YRA

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum wr.wb.
    Bagi Pemegang atau yang mengetahui Asset Amanah indonesia,saya menawarkan untuk bekerjasama melakukan High Yield Invesment Program terhadap Asset tsb.
    Program ini akan memberikan Keuntungan setiap bulan tanpa adanya resiko dan kerugian apapun terhadap Asset tsb.baik pada proses maupun pelaksaan program.

    Wassalam,
    Haris.
    harishedar@gmail.com

    BalasHapus
  11. untuk sdr SAMPORNO,,
    jgan pernah sebut itu kelicikan!!!!!!!!
    itu sama saja menginjak2 martabat orang tua!!!!!!!!!

    untuk sdr MARHAPHET hal seperti itu gak perlu di publikasikan!!!!!!!!!!
    toh gak bakalan bs ktm beliao!!!!!!!!! jadi jangan sampai membuat orang salah penafsiiran cma gara2 statmen anda. trmakasih

    BalasHapus
  12. cirita nya hanyalah fiktif, hasil dari sebuah khayalan. tidak ada satu pun referensi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karangan orang2 yang suka melamun saja. Emangnya penyerahan asset dari raja2 nusantara mudah dilakukan lalu bung Karno yang mewakili ? dalam sistem perbankan pasti ada dukumen semuanya dan harus diverifikasi keasliannya. Jadi kalau tidak ada bukti dokumen tapi hanya diceritakan nantinya akan menimbulkan fitnah. Sistem perbankan iti jelas dan prosedural jadi tidak bisa di karang2.

      Hapus
    2. Anda Cerdas .....
      Itu yg bener , semua harus dgn bukti yg otentik....

      Hapus
  13. Silahkan anda lihat data-data yang lebih konkret tentang harta amanah di http://indocropcircles.wordpress.com/2011/11/12/konspirasi-the-national-treasure-of-indonesian-kings/

    BalasHapus
  14. asallammualaekum,wr,wb
    alhamdullihah. wa syukur lilah..bgm kbr pak edy. apa yg anda cerita kan 80% benar... insaahallah .tdk lama lg apa yg di harapkan pembagun utk selruh ummat. mulai di rintis...? itu dulu info nya ,,,was kurer eyang jagad samprna?/ kakek tani nelayan (parung,bogor)

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Percakapan yg luar biasa, semalam saya baru mendengar dan bertemu dengan salah satu teman dia menceritakan begitu banyak dan begitu detail, paginya saya langsung googling dan sampai mampir di blog ini, trimakasih informasinya semua, aku bangga jadi anak indonesia Love You Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita punya pengalaman yang sama, dan saya sudah membuktikannnya, itu semua nyata

      Hapus
  17. Mari dukung/do'akan niatan para pemegang amanah pendiri Nusanatara ini untuk merealisasikan PENGEMBALIAN/PENCAIRAN HARTA RAJA-RAJA NUSANATAR, sebelum DAJAL amerika dan sekutunya memporakporandakan NUSANATAR, Rakayat NUSANTARA sudah terlalu lama menderita mulaia dari penjajahan hingga penindasan sistem politik, dengan ALLAH HU AKBAR saya yakin wilayah Indonesia akan sama dengan wilayah NUSANTARA dimasa kejayaan MAJAPAHIT, Walau banyak pejabat sebagai kepanjangan tanagan dari DAJAL amerika tapi saya YAKIN NNUSANTARA sudah teraniaya Ratusan tahun, dan saya YAKIN do'a orang teraniaya lebih mujarab daripada do'a pejabat yang KORUP, RAHAYU.......RAHAYU.........RAHAYU........ Wassalam

    BalasHapus
  18. alhamdulillah...
    akhirnya ada berita yang menggembirakan bagi rakyat Indonesia. Namun saya sangat menyayangkan kepada penulis, seharusnya beliau lebih akurat dalam menulis atrikel tersebut. kronologis yang dibuat tidak lengkap, lagipula seharusnya jgn mempersoalkan darimana harta2 tersebut. yang jelas para sepuh itu lebih paham kondisi negara kita, karena mereka benar-benar menginginkan agar kelak Indonesia menjadi negara yang makmur dan sejahtera.

    ambillah hal2 yang positif dari perjalanan kerajaan2 di Nusantara, jgn terlalu menonjolkan dan menjelekkan satu sisi saja.

    semoga Allah SWT selalu melindungi dan mempermudah segala urusan untuk menjadikan Indonesia sebagai negara SUPER ADI DAYA...
    wassalam...

    BalasHapus
  19. Nabi Sulaeman A.S. oleh Allah SWT di berikan kelebihan dengan harta yang berlimpah....
    Harusnya ada kaitan harta Soekarno dengan harta Nabi Sulaeman A.S.
    Banyak bukti yang membuktikan Candi Borobudur peninggalan Sulaeman...
    Harusnya ada benang merah antara keduanya hehehe.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya emang semua ada benang merahnya.. bung karno itu sulaiman.. kalo mw tau cari sendiri y.. hihii

      Hapus
  20. Kalau yang di bilang mustika kembang cangkok wijaya kusuma saya pernah lihat dan memegangnya bila anda berminat dan ingin melihatnya saya kasih unjuk orangnya. Dan pusaka itu di berikan oleh 5 kasepuhan di tatar sunda yg menyerahkannya. dia di beri nama oleh leluhurnya Rd. JAYALAKSANA tinggal di bogor dengan nama aslinya soemanta
    Mau tahu orangnya hub 085772557725 teddy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assallamualaikum ahli jannah ...abii nih no 081288377622

      Hapus
    2. Assallamualaikum ahli jannah ...abii nih no 081288377622

      Hapus
    3. Assallamualaikum ahli jannah ...abii nih no 081288377622

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Ini pada ngomongin apa?!

    Ini dah tahun 2015! Mana???

    Di sini orgnya "huebat2"! SuAKTI2! MandraGuna!!
    Nama2nya keren2..keturunan Raja2 darah biru smua!
    Kaya-kaya..bicara uang Triliyunan2.. Huebat!!

    SUCI-SUCI..! A
    MANAH Smua!!! Kayak gak butuh Duit!!!

    Tp kok!!???
    "CARI2" Duit-nya orang(Bpk Soekarno),
    "CARI2" Duitnya Raja2,
    "CARI2" Duitnya Revolusi,..

    Hm..UUD juga!!
    Paling2 Ujung2nya Duit buta "perut"pribadi" juga.
    AMANAH apa-nya??!

    Lalu yg SAKTI2!! Mbok ga mimpi CEPAT KAyA dg "MUDAH".
    Cari yg Manfaat, sakti, bunuh tuh Presiden USA, israel, atau Dajjal.

    Mimpi smua!!
    Pake2 sandi2..!? Ga jelas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju brow pada jadi novelis, pengarang dan pelamun. Tulisan diatas tidak masuk akal, diluar alur sejarah jadi semacam roman sejarah. Celakanya bisa menimbulkan fitnah, penyesatan, pengalihan isue dan penipuan (biasanya minta advance paymen untuk renew kek, pembayaran pajak, asuransi, iuran lembaga internasional kek atau tim didalam neheri. Buntut2nya kabur dan nomor hap ganti.

      Hapus
    2. Saya setuju dengan pendapat anda

      Hapus
    3. Saya setuju dengan pendapat anda

      Hapus
  23. Emas coleteral semua ada di swiss bank.
    Tapi siapa pemegang no rekening dan kunci akses ke rek tsbt.

    BalasHapus
  24. skrg yg dibilang bocah angon bsa mengirim swift mt760.799.103.jd bkn uang uang digudang yg dicari org luar negeri.siapa yg bsa kirim swift.kr kirim uang itu pke swift .itu cara bank berkomonikasih.maaf bkn menggurui.kl mau sewa bg sblc ada projek sy siap swift.email keysikenzo8@gmail.com or keysikenzo@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak, sy lg ngerjakan Proyek Pasar Desa di Jatim, kalau memang bisa bantu pendanaan, sy minta di bantu..persyaratannya apa?
      Bisa email;
      Eryardiansyah@yahoo.com
      Atau eryardiansyah@gmail.com
      WA: 08981383644

      Hapus
  25. Dana tsb hanya bisa digunakan sebagai jaminan di bank, bank setelah menerima jaminan akan mencairkan dana sesuai kebutuhan. Pemanfaatan dana amanah sbg jaminan ini hanya bisa dilakukan oleh Pemilik/Pemegang Amanah itu sendiri berdasarkan permohonan dari pihak yang membutuhkan. Hanya dengan tandatangan Pemilik yang namanya ada pada nomor rekening khusus inilah pemanfaatan itu bisa disahkan. Dana amanah ini, secara keseluruhan sudah digabungkan ke dalam satu akses transaksi yaitu rekening khusus dengan nomor 103.357.777 Global Collateral Account. Orang biasa ataupun uka-uka tidak dapat mencairkan dana ini. Tapi jika ada pemimpin negeri ataupun perusahaan yang amanah dan punya kewenangan khusus di perbankan, bisa mengajukan pemanfaatan dana ini. Jadi jika ada yang menyatakan (pernah) mencairkan dana ini itu bukan tindakan amanah. Mudah saja, jika memang sdh pernah ada yg bisa mencairkannya, negeri ini sudah beranjak menjadi makmur sejahtera.

    Thats all.

    BalasHapus
  26. Doakan saja untuk kemakmuran rakyat bukan untuk sekelompok orang, terkecuali yg memang haknya sesuai amanah dan usahanya, dalam hitungan hari akan ada deklarasi pemanfaatan dan amanah leluhur kita...tidak perlu diributkan! Semua telah diatur, walaupun kita memaksakan kehendak atas dana tersebut tidak akan ada manfaatnya kalau bukan haknya...do'akan saja siapapun orangnya yang pasti dimanfaatkan sesuai amanah

    BalasHapus
  27. Maaf nama saya hari susanto. Saya ingin berbincang semoga ini bisa membuka pintu kedamaian dunia. Bila koya satu tujuan. Saya berdiam di Karawang. Bila bapa bersedia tolong kirim email: haritjutjantoe@gmail.com. atau 089658422428

    BalasHapus
  28. Salam rahayu, maap hanya ingin nulis dikit, banyak yang mengaku mengerti tentang sejarah aset amanah tapi pada hakekatnya masih mencari siapa sebenarnya Mr NN, siapapun boleh mengaku sebagai keturunan raja, atau bung karnao, tapi apakah anda tau bahwa banyak yang mengaku paham tapi justru mereka adalah sebagai agen ganda? Ketauhilah persentasi penyelesaiannya itu walahir 40 % dan walahar 60%. Jadi kita sebagai generasi muda Nuswantara harus kembali dan mengembalikan pada Fitrah bangsa ini bukan apa kata yang ditulis dan diajarkan para penghianat...!!! Mawar merah dan mawar putih, adalah simbol dari taytaran awal, jadi tolong kembali pada diri dan keyakinan bahwa semua itu ada petugasnya jadi kita jangan ikut2an yang akan menimbulkan sesat dan kesesatan. Solo, jogja,cirebon 3 kerajaan yang katanya paling berhak tapi pelajari babad sejati bahwa 3 kerajaan itu memiliki ambisi dan selalu berkongsi dengan asing. Salam rahayu

    BalasHapus
  29. Salam rahayu, maap hanya ingin nulis dikit, banyak yang mengaku mengerti tentang sejarah aset amanah tapi pada hakekatnya masih mencari siapa sebenarnya Mr NN, siapapun boleh mengaku sebagai keturunan raja, atau bung karnao, tapi apakah anda tau bahwa banyak yang mengaku paham tapi justru mereka adalah sebagai agen ganda? Ketauhilah persentasi penyelesaiannya itu walahir 40 % dan walahar 60%. Jadi kita sebagai generasi muda Nuswantara harus kembali dan mengembalikan pada Fitrah bangsa ini bukan apa kata yang ditulis dan diajarkan para penghianat...!!! Mawar merah dan mawar putih, adalah simbol dari taytaran awal, jadi tolong kembali pada diri dan keyakinan bahwa semua itu ada petugasnya jadi kita jangan ikut2an yang akan menimbulkan sesat dan kesesatan. Solo, jogja,cirebon 3 kerajaan yang katanya paling berhak tapi pelajari babad sejati bahwa 3 kerajaan itu memiliki ambisi dan selalu berkongsi dengan asing. Salam rahayu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kunjungi blog ini

      Http://amanahallahswt.blogspot.com/

      Hapus
  30. Semua ada benarnya, tp sdh direnyual semua,bila ada pemegang meninggal dgn sendirinya kembali ke Induk.Bila jatuh tempo kembali keinduk secara otomatis. Pemegang CIP induk sampai detik ini msh hidup,royalti sdh beberapa Negara yg panjar,data nya ada.

    BalasHapus
  31. NKRI sdh menerima tp baru 0,00 sekian persen dikeluarkan oleh Induk sdh di rampok lwt BLBI, dizaman SBY pun salah sasaran lalu di Close oleh Induk. Ilegal sistim dijalankan dgn cetak uang edar lwt PMP thn 2004 yg mengacu pd registrade idr 97/99. Uang yg dicetak olh SBY sbgian ilegal sistem. Aneh di era Jokowi lagi pantau utk dikeluarkn.

    BalasHapus
  32. NKRI sdh menerima tp baru 0,00 sekian persen dikeluarkan oleh Induk sdh di rampok lwt BLBI, dizaman SBY pun salah sasaran lalu di Close oleh Induk. Ilegal sistim dijalankan dgn cetak uang edar lwt PMP thn 2004 yg mengacu pd registrade idr 97/99. Uang yg dicetak olh SBY sbgian ilegal sistem. Aneh di era Jokowi lagi pantau utk dikeluarkn.

    BalasHapus
  33. "Dana amanah ada di bank yaitu Global Collateral Account dengan nomor 103.357.777. Silakan dimanfaatkan demi kesejahteraan bersama."
    Jika ada yang sengaja menghalangi pemanfaatan dari aset ini atau mencoba mengambil keuntungan untuk pribadi dan golongan, akan hancur dan lumat oleh kekuatan dunia nyata dan dunia gaib.

    GCA 103.357.777
    https://www.youtube.com/watch?v=g0raiyIj7sU

    Penandatangan Tunggal,
    https://www.youtube.com/watch?v=ugqSKYddTa4

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kunjungi Blog ini jika ingin mengetahui yang sebenarnya dengan aset ini

      http://amanahallahswt.blogspot.com/

      Hapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. KUNJUNGI BLOG INI JIKA ANDA INGIN MENGETAHUI AKAN KEBENARAN ASET AMANAH ALLAH SWT DAN DALAM WAKTU DEKAT INI SANG PEMEGANG KUNCI ASET AMANAH INI AKAN MEMBUKA DIRI.

    http://amanahallahswt.blogspot.com/

    BalasHapus
  36. Asset Amanah.
    Asset Amanah ALLAH SWT.
    Asset Soekarno...
    Waktu dekat...!???

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. Kami siap membantu menyelesaikan/menuntaskan uang kertas sbb:

    1. Uang IDR polymer pecahan Rp.100.000 th 99 berapa pun jumlahnya siap di selesaikan di tempat.

    2.Uang ADR pecahan Rp 100.000 th 2005 ~2014

    3.uang asing (valas) ON /OFF semuan negara,meskipun negaranya udah hilang.

    Kantor penyelesai /penuntas kami ada di jakarta pusat buka 24 jam ,resmi,legal ,dan berpayung hukum, di jamin aman yaman dan hasil nya tdk ada pemblokiran rekening.

    Berikut kantor penyelesai tersebar di :
    1.Jakarta
    2.Bekasi
    3.Tangerang
    4.Bogor
    5.Bandung
    6.Jambi
    7.Denpasar Bali


    NB: penuntas /penyelesai kami tdk mau bawah uang tunjuk, bukti dana dlm bentuk apapun ke lokasi barang ,MEKANISME / S.O.P nya munculkan contoh/ indikator 1Brut ADR/IDR dan VALAS di kantor penuntas di jakarta,Kemudian sisanya di selesaikan by bank system .bukti dana akan di perlihatkan,ketika MOU di LEGAL BANK/Notaris BANK mandiri .

    Serius sms/kontak 081232599502
    Yudha pratama

    BalasHapus
  39. Kami siap membantu menyelesaikan/menuntaskan uang kertas sbb:

    1. Uang IDR polymer pecahan Rp.100.000 th 99 berapa pun jumlahnya siap di selesaikan di tempat.

    2.Uang ADR pecahan Rp 100.000 th 2005 ~2014

    3.uang asing (valas) ON /OFF semuan negara,meskipun negaranya udah hilang.

    Kantor penyelesai /penuntas kami ada di jakarta pusat buka 24 jam ,resmi,legal ,dan berpayung hukum, di jamin aman yaman dan hasil nya tdk ada pemblokiran rekening.

    Berikut kantor penyelesai tersebar di :
    1.Jakarta
    2.Bekasi
    3.Tangerang
    4.Bogor
    5.Bandung
    6.Jambi
    7.Denpasar Bali


    NB: penuntas /penyelesai kami tdk mau bawah uang tunjuk, bukti dana dlm bentuk apapun ke lokasi barang ,MEKANISME / S.O.P nya munculkan contoh/ indikator 1Brut ADR/IDR dan VALAS di kantor penuntas di jakarta,Kemudian sisanya di selesaikan by bank system .bukti dana akan di perlihatkan,ketika MOU di LEGAL BANK/Notaris BANK mandiri .

    Serius sms/kontak 081232599502
    Yudha pratama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sang Penuntas & Penyelesai hanya Allah Aku Sang Pemilik & Pemegang Kunci Pembuka Kotak Perbendaharaan Harta Amanah (jadi kalo ada orang yang ngaku penuntas BOHONG BESAR) Nih dijual Alam Semesta ada pembelinya ngak?

      Hapus
  40. TIDAK ADA PENUNTAS ATAU PENYELESAI DI REPUBLIK INDONESIA KALAU CARA/KAEDAH BELUM DI KUASAI *TRUSTEE SYSTEM - OWNER SYSTEM - THE SYSTEM* DAN INGATLAH SECANGGIH APAPUN SYSTEM YANG DI GUNAKAN TIDAK AKAN BISA ASET-ASET AMANAH INI DI CAIRKAN KECUALI ...................... YA ITU ROSUL ALLAH

    BalasHapus
  41. SUATU SAAT KITA AKAN DIKEJUTKAN DGN SUARA YANG SANGAT KERAS...KUM (BANGUN)..KITA LANGSUNG TERDUDUK TERNYATA KITA SUDAH DIALAM KUBUR....MALAIKAT BERTANYA MAN ROBBUKA....SAAT ITU KALO KITA BISA JAWAH...KITA AKAN SELAMAT SPI KEALAM SETERUSNYA SPI KE SORGA. DAN KITA TIDAK AKAN PERNAH MATI LAGI. ORANG ISLAM MAUPUN BUKAN SLAM AKAN MENGALAMI...ORANG PERCAYA ATO TIDAK PERCAYA DGN BERITA INI...PASTI AKAN MENGALAMI...PASTI DAN PASTI....MUMPUNG ADA WAKTU...MARILAH KITA CARI DAN TINGKATKAN IMAN DAN AMAL YANG BAIK..SMG KITA BERUNTUNG DI DUNIA DAN AKHERAT...AAMIIN

    BalasHapus
  42. Mohon maaf melenceng, mohon pencerahan arti angka gudang 369

    BalasHapus
  43. Dicar samurai tombol/heand rool

    speksifikasi barang.
    1.Putus Paku 12 cm
    2.Kedap Udara
    3.Anti Magnet
    4.Mau geser tidak pakai uang"didepan
    5.vedio ksh nama saya
    6.Bayer di jakarta dan surabaya

    Dan dicari mata uang asin /Valas on atau of seprti.
    Dinar irak
    Ubcn
    Idr
    Dollar
    Brunai dan lain"langsung saya pembayarnya asal ada vedio kasih nama saya dan barang bisa geser
    Hub.Antok hp/wa.081-776-522693

    BalasHapus
  44. Dicar samurai tombol/heand rool

    speksifikasi barang.
    1.Putus Paku 12 cm
    2.Kedap Udara
    3.Anti Magnet
    4.Mau geser tidak pakai uang"didepan
    5.vedio ksh nama saya
    6.Bayer di jakarta dan surabaya

    Dan dicari mata uang asin /Valas on atau of seprti.
    Dinar irak
    Ubcn
    Idr
    Dollar
    Brunai dan lain"langsung saya pembayarnya asal ada vedio kasih nama saya dan barang bisa geser
    Hub.Antok hp/wa.081-776-522693

    BalasHapus
  45. Hehehehe....mohon maaf saya baru belajar btw semua komen sbg pembelajaran semoga bermanfaat sbg referensi dan pertimbangan sebelum melakukan tindakan.
    Semoga Allah meridhoi harapan rekan semuanya

    BalasHapus
  46. gombal!!! bohong,,, artikel ini menyebutkan seolah olah Soeharto seorang yang adil makmur, padahal kebalikannya,, pembohong lu!!

    BalasHapus
  47. 99 eyang-eyang ngak berguna kecuali Allah Eyang MahAKUaSA TUhan Semesta Alam Raya.

    BalasHapus
  48. Ratu Adil Imam Mahdi sudah hadir 2020

    https://ratusarinahsukarno.blogspot.com

    dengan bukti PERBANKAN

    BalasHapus
  49. Berita baik...dana umat itu sekarang berada ditangan penciptanya, dan suatu saat nanti ketika manusia dalam lindungan itu sudah ditampakkan oleh sang pemilik alam semesta.maka dana umat itu akan dititipkan lagi.insha Allah!!!saya yakin suatu hari nanti Indonesia menjadi pusat peradaban Islam,SUBHANALLAH!!!

    BalasHapus
  50. Casino Queen - Mapyro
    Casino Queen. Address: 777 속초 출장안마 E Front St, 세종특별자치 출장샵 City of Port Coates Street, 양산 출장마사지 Port 포천 출장안마 Coates Street, 밀양 출장안마 Port Coates, Port Coates Street, Port Coates Street, Port Coates Street, Port Coates

    BalasHapus